Pilkada Natuna 2011

Tahun 2011 tinggal dua tahun lagi dari hari ini, tanpa terasa Pilkada natuna akan segera tiba. Bicara Pilkada pertanyaan pertama yang akan timbul dibenak masyarakat Natuna "Siapakah Bupati Natuna Selanjutnya ?" kedua "siapa Pasangannya ?" ketiga " Partai mana yang mengusungnya ?".
Sebagai salah seorang fungsionaris Partai, tiga pertanyaan diatas termasuk menjadi pertanyaan saya juga, termasuk alat ukur apa yang akan saya pergunakan untuk mengetahuinya, maka saya askan gunakan adalah pertama berdasarkan Partai yang memperolehan Suara Signifikan dalam Pemilu Legislatif 2009, kedua Berdasarkan Perolehan suara Caleg masing-masing Partai. Bagi saya ini adalah cara ukur cukup pas dan jitu dari "cara" yang lain dan ditambah dengan "hal-hal lain" yang melekat di diri sang Calon Bupati. Hal -hal lain yang saya maksud adalah : pertama Populer, kedua Tidak tersangkut Perkara Pidana, ketiga berasal dan berdomisili di Ranai (seperti Presiden pasti yang berasal dari jawa), keempat loyal dan Royal terhadap Masyarakat, kelima dari keluarga yang baik-baik. ,maka bagi anda yang merasa mendekati kriteria diatas saya sarankan untuk segera mempersiapkan diri untuk menjadi Bupati Natuna 2011, kalau tidak termasuk kriteria diatas saya sarankan anda duduk diam saja daripada mengorbankan tenaga, biaya dan perasaan...... Selamat datang Pemimpin Baru...

2 komentar:

26 Juni 2009 pukul 13.53 D.alfarizzi mengatakan...

salam kenal Bong...wah PILKADA NATUNA ya..??,sebagai pemilih,.. saya akan berpatokan kepada apa yang pernah saya sampaikan beberapa waktu yang lalu,MEMILAH,MEMILIH dan MENJAUHI,apabila Ia sudah menjadi Pigur BUPATI yang wajib,siapapun dia dan berasal dari manapun,saya pasti akan memilihnya,dan itu pula menjadi patokan saya dalam memilih R1 nanti.sukses slalu....

26 Juni 2009 pukul 14.15 Aminudin mengatakan...

Mantap D. Alfarizi, inilah ciri orang yang punya sikap.

Posting Komentar