ISUE

Saya hanya sering mendengar atau menyebut kata i-s-u, saya tak tahu ejaannya isu atau isue, tapi apapun itu saya hanya ingin mengulas isu titik. tadinya mendengar kata isu maka saya langsung paham yang dimaksud adalah "kabar tidak benar" atau "kabar Palsu", maka jika mendengar kabar tidak benar maka saya tidak mudah mempercayainya karena : "....itu semua hanya isu" (kata Lagu Ebiet. G. Ade) .
Namun belakangan ini saya menjadi heran, nampaknya Isu tidak dapat lagi "untuk tidak dipercaya" karena di Natuna saya berani berkata bahwa Isu adalah sama dengan Berita yang sangat benar. saya beberapa kali mendengar isu perselingkuhan Pejabat itu dengan si Anu ternyata perselingkuhan itu benar, saya pernah mendengar isu sebentar lagi ada pejabat yang akan ditangkap Kejaksaan ternyata itu benar, saya mendengar isu Pejabat anu akan ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dan ternyata itu benar juga.
Jadi saya yakinkan kepada anda kalau anda mendengar isu bahwa saya ganteng maka artinya ?

5 komentar:

6 Juni 2009 pukul 18.28 Jingga mengatakan...

KALAU ADA ISU BILANG BANG AMIN GANTENG ITU ARTINYA FITNAH...WKWKWKWKWKWKWK

7 Juni 2009 pukul 12.38 melynsalam mengatakan...

hwkwkwkwkwk..

tapi biasanya sabuah fakta memang berawal dari isu sih. hhehe..

7 Juni 2009 pukul 23.32 ircham mengatakan...

kaloa da isu itu... berarti sampean jadi objek pada isu tersebut pak....


hehehehehe..


salam kenall....

8 Juni 2009 pukul 15.50 Marlina J. Ya'akup mengatakan...

tapi biasanya ngak ada api kalau ngak ada asap gitu pribahasanya bong. tapi kalau ada isu bong amin ganteng ....? Auuk ah gelap, lum kenal sih, jadi no comment. He...

9 Juni 2009 pukul 00.21 Fernando de Grissee mengatakan...

berarti fitnah dan rekayasa xixixixii....

Posting Komentar